Pantai Santolo, Ini Wajib diKunjungi Kalau ke Garut Selatan



Ini pantai santolo yang indah di garut selatan



Pantai Santolo merupakan sebuah pantai yg terletak dalam Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Garut nir hanya terkenal beserta Jeruk Garut namun salah   satu pantai yg populer masih ada di Kabupaten Garut adalah Pantai Santolo. Terletak pada kec. Cikelet, sebelah selatan pusat kota Garut atau biasa dianggap Garut Selatan, Garsel atau Garsela, jeda tempuh pada ketika 3,5 jam bepergian atau sekitar 88 km dari Garut Kota. Pantai ini cukup dikenal pada kota Bandung serta adalah daerah tujuan wisata .

Daerah Pantai Santolo adalah berkumpulnya nelayan tradisional yg akan dikembangkan sebagai wilayah tujuan wisata yg latif. Pula merupakan daerah buat kegiatan nelayan sebagai dermaga (pelabuhan) kapal ikan atau perahu yang ada pada Pameungpeuk. Merasakan panorama pantai serta biota laut,merupakan kegiatan wisata yg dapat dilakukan. Tersedia jua sewaan bahtera yg melayani wisatawan untuk menikmati deburan pantai ombak selatan yg cukup menantang. Selain itu kita sanggup mencicipi sajian makanan bahari yang segar bersama sajian yg sederhana. Fasilitas yg dibutuhkan wisatawan relatif tersedia misalnya losmen, kios-kios cinderamata bersama harga terjangkau.

para wisatawan berjalan di pantai santolo

wisatawan berenang mengunakan ban di pantai santolo


Ada beberapa route jalan yang dapat dipergunakan buat datang pada pantai santolo Garut Jawa Barat pada antaranya merupakan Jalur pertama melalui terminal Garut dilanjutkan ke santolo. Jalur Lainnya adalah melewati Cianjur - Cidaun - Rancabuaya - Santolo, serta Jalur terdekat untuk wisatawan berdasarkan Bandung ialah melewati ranca bali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Santolo. Wisatawan menurut Bandung dapat melalui Jalur cara lain  adalah melalui Pangalengan.

Suasana Ombak Pantai Santolo begitu damai

Suasana Ombak di Pantai Santolo garut


Baca : ' Wisata Pantai Batu Karas yang Mempesona'

Informasi Akomodasi Penginapan di Pantai Santolo

terdapat beberapa jenis penginapan atau hotel pada pantai santolo garut yg mampu dijadikan untuk menginap sang para pengunjung atau wisatawan salah  satunya penginepan citra agung,kamu dapat mampu memilih jenis jenis penginepan/hotel di pantai santolo beserta kelas melati satu. berikut adalah daftar hotel yang ada di pantai santolo adalah:

1. Hotel Karang Asri
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : JI. Raya Parneungpeuk km.12 No. 10 Tlp. (0262) 521259

2. Penginapan Amboina
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 19 Tlp. (0262) 521281

3. Penginapan citra Agung
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 785 Tlp. (0262

4. Penginapan Rahmat
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun No. 10 Tlp. (0262) 251077

5. Wisma LAPAN
Jenis Hotel : Hotel Melati I
Alamat : Jl. Cilauteureun

6. Hotel Wira Kalingga
Jenis Hotel : Hotel Melati III
Alamat : Jn. Raya Pamengpeuk no.102
Previous
Next Post »